Wakil Gubernur Sumbar Beserta Keluarga, Tempati Rumah Dinas Baru

Suasana acara menempati rumah dinas baru Wakil Gubernur Sumatera Barat

PADANG, TOP SUMBAR — Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit beserta keluarga menempati rumah dinas baru, di Jalan Raden Saleh Padang. Dimana sebelumnya rumah dinas Wakil Gubernur Sumatera Barat, berada di Jalan Sudirman Kota Padang.

Dalam kesempatan itu Nasrul Abit menyampaikan rasa syukur atas fasilitas yang telah diberikan oleh negara kepadanya dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat Sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Kami senang sudah dibangunkan rumah yang lebih representatif, sebagai semangat motivasi kerja. Semoga dengan rumah dinas baru ini menjadi Syorga bagi kami dan sekeluarga dan diberi rahmat oleh Allah SWT sekeluarga,” kata Nasrul Abit di rumah dinas baru Wakil Gubernur Sumatera Barat, Senin malam (12/2).

Lebih lanjut dikatakan Nasrul Abit, tentu juga semua ini menjadi semangat kami, dalam menjalankan amanah tugas dan pengabdian lebih baik lagi memperhatikan pembangunan Sumatera Barat untuk kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan rumah dinas wagub yang baru.

“Ada tiga acara saat ini dalam waktu yang bersamaan, pertama, naik rumah baru, dan syukuran, kedua, pembubaran Kepanitian HPN 2018 dan terakhir peringatan dua (2) tahun kepemimpinan dengan Irwan Prayitno-Nasrul Abit,” papar Irwan Prayitno.

Ia menambahkan, kemudian selama 2 tahun kepemimpinan Irwan Prayitno-Nasrul Abit dengan semangat kerja keras, sungguhlah dan menjadi amal. Selain itu Irwan Prayitno juga mengucapkan terima kasih setulus hati atas semua dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat Sumatera Barat, baik di ranah minang dan di rantau dalam upaya bersama, membangun mensejahterakan masyarakat Sumatera Barat.

Dalam acara menempati rumah dinas baru Wakil Gubernur Sumatera Barat tersebut, berkesempatan hadir Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Lembaga vertikal, OPD dilingkungan PemerintahProvinsi Sumatera Barat, camat, lurah dan tokoh masyarakat setempat. (Syafri)

LEAVE A REPLY