DPRD Padang Dukung Visi Misi Mahyeldi – Hendri Septa

Elly Thrisyanti Ketua DPRD Kota Padang.
Elly Thrisyanti Ketua DPRD Kota Padang.

PADANG, TOP SUMBAR — Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menyebut, kinerja pasangan Wali Kota Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Wali Kota Emzalmi pada periode 2014 – 2019 sangat bagus dan turut memberikan perubahan pembangunan. Seperti pembenahan infrastruktur serta fasilitas umum yang berkembang secara perlahan dan signifikan.

“Pada periode pemerintahan lima tahun ke belakang cukup bagus, sangat banyak perubahan,” ujarnya usai Rapat Paripurna DPRD Kota Padang di Gedung DPRD Kota Padang, Senin (13/5/2019).

Elly berharap, masa periode 2019-2024, pasangan Mahyeldi dan Hendri Septa akan semakin menjadikan Kota Padang lebih baik. Saling seiya sekata, bersama dalam mengembangkan Kota Padang ke depannya.

“Dalam hubungan yang sudah terjalin antara eksekutif dan legislatif, ke depan semoga lebih baik lagi dan bersama memajukan Kota Padang secara bersama, baik dalam fasilitas umum dan dalam kebutuhan kehidupan bermasyarakat,” sebutnya.

Mahyeldi dan Hendri Septa memiliki visi dan misi lima tahun ke depan. Seperti memprioritaskan fasilitas umum untuk kemaslahatan dan kenyamanan masyarakat.

Elly Thrisyanti juga menambahkan, salah satu prioritas visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih yakni melakukan betonisasi jalan. Dimana hal tersebut sangat dibenarkan karena di sejumlah lokasi di Kota Padang masih membutuhkan hal tersebut.

“Saat ini Padang masih membutuhkan pengembangan fisik, dan DPRD turut mendukung program kegiatan pemerintah ke depannya,” ucapnya.(Hms)

LEAVE A REPLY