DPRD Sumbar Berbagi Tips Tingkatkan Kinerja pada Bamus dan Banggar DPRD Pessel

TOPSUMBAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) menerima kunjungan kerja dari Badan Musyawarah dan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Khusus I DPRD Provinsi Sumbar pada hari Selasa, 05 Maret 2024 lalu untuk memperkuat kerjasama antar lembaga.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja legislatif dan berbagi pengalaman dalam pembentukan kebijakan serta pengelolaan anggaran antara kedua lembaga legislatif.

Bacaan Lainnya

Rombongan dari Badan Musyawarah dan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dipimpin langsung oleh Ketua Bamus dan Ketua Banggar.

Penerimaan terhadap rombongan tersebut sangat hangat, dengan tim sekretariat DPRD Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Ismelda Jenreini, serta didampingi oleh Kasubag Protokol dan Kehumasan, Darul Idris.

Pertemuan antara kedua DPRD berlangsung dalam suasana yang penuh kerjasama dan keakraban.

Ismelda Jenreini menyatakan, “Kita berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait jadwal dan kegiatan DPRD serta langkah-langkah untuk meningkatkan efektivitas kinerja legislatif.” katanya.

Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama antara DPRD Sumbar dan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dalam upaya menciptakan pembangunan yang lebih baik dan pelayanan publik yang lebih efisien bagi masyarakat.

Diharapkan, kerjasama yang terjalin akan membawa manfaat yang nyata bagi pembangunan daerah di Sumatera Barat dan Kabupaten Pesisir Selatan.

(HT)

Pos terkait