DPRD Sumbar Terima Tamu dari Jambi, Saling Bertukar Pengalaman Dalam Membentuk Kebijakan

TOPSUMBAR – DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menjalin kerjasama yang erat dengan DPRD Provinsi Jambi melalui kunjungan kerja yang berlangsung pada Kamis, tanggal 7 Maret 2024, di Ruang Khusus 1 DPRD Sumbar.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antar legislatif kedua provinsi serta bertukar pengalaman dalam proses pembentukan kebijakan.

Rombongan dari DPRD Provinsi Jambi dipimpin oleh Ketua Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jambi, didampingi oleh anggota Bamus dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Bacaan Lainnya

Para tamu dari Jambi disambut dengan hangat oleh tenaga ahli dari sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang juga didampingi oleh Kasubag Protokol dan Kehumasan, Darul Idris.

Pertemuan antara kedua DPRD tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kerjasama dan keakraban.

Darul Idris menyatakan pertemuan itu untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait proses pembentukan peraturan daerah, tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah untuk meningkatkan efektivitas kinerja legislatif.”]

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara DPRD Provinsi Jambi dan Sumatera Barat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta saling bertukar informasi terkait isu-isu pembangunan dan kebijakan daerah yang relevan bagi kedua provinsi.

Dengan terjalinnya kerjasama yang lebih erat antarlegislatif kedua provinsi, diharapkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi masyarakat Sumatera Barat dan Jambi dapat terwujud dengan lebih baik.

(HT)

Pos terkait