TYCI Sumbar Kunjungi Geopark Silokek

102

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi, SE memuji TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) Sumbar.

Dalam kunjungannya ke Geopark Silokek kemarin Ahad (06/06) TYCI Sumbar melakukan aksi penimbunan badan jalan yang mengalami kerusakan.

“Bagus, TYCI Sumbar mau bantu timbun jalan yang terban di Silokek” ujar Kadisparpora kepada topsumbar.co.id sore ini Senin (07/06).

“Di sisi promosi sangat kita apresiasi atas kunjungan kawan-kawan TYCI,” lebih lanjut Kadisparpora menambahkan apresiasinya.

Touring TYCI Sumbar mengambil rute titik kumpul 1 di Kota Padang sedangkan titik kumpul 2 di Solok untuk peserta asal Bukittinggi, Padang Panjang dan Batusangkar.

Selanjutnya titik kumpul 3 di Muaro Bodi dilanjutkan cek suhu tubuh di Gedung Pancasila-Muaro Sijunjung.

Peserta selanjutnya menuju Geopark Silokek dengan aksi perbaikan jalan dilanjutkan makan siang dan makan durian di Pasir Putih.

Pada sore harinya, TYCI Sumbar melanjutkan perjalanan ke Kantor DPRD Sijunjung untuk foto bareng lalu melanjutkan perjalanan ke rumah masing-masing.

Demikian dijelaskan oleh TYCI Sumbar Chapter Sijunjung Prima kepada topsumbar.co.id via Whatsapp sore ini.

Topsumbar.co.id yang sudah menunggu di Tugu Bundo Kanduang-Perkampungan Adat Sijunjung siang hari kemarin tidak sempat bertemu dengan rombongan touring karena TYCI Sumbar membatalkan kunjungannya akibat terbatasnya waktu kunjungan.

(Gun)

loading...