Dharmasraya Best Player Liga Futsal Nusantara 2018

667

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Tim futsal Dharmasraya mengukir sebuah sejarah, dengan menjadi juara 2 di Liga Futsal Nusantara 2018. Anak ajaib yang baru bergabung di Liga Futsal Nusantara 2018 ini, berhasil lolos ke babak final meski harus puas di posisi Runner Up setelah kalah finalti dengan Padang Pariaman skor 7-6.

Namun, penghargaan tertinggi di Liga Futsal Nusantara 2018 untuk the Best Player Liga Futsal Nusantara 2018 diberikan kepada Dharmasraya yang diwakili oleh pemain andalan futsal Dharmasraya Hafis Yunanda.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memberikan motivasi kepada pemain futsal Dharmasraya mengaku bangga dengan performa para pemain Dharmasraya. Meski ketinggalan 3-1 mampu membalikkan keadaan dan mampu mengimbangi para pemain Padang Pariaman dengan skor 4-4 sampai babak penambahan waktu.

“Tapi yang membanggakan kita mampu masuk final dan ini sejarah bagi tim futsal Dharmasraya, baru pertama kali ikut langsung masuk final,” jelasnya.

Disamping itu, kata Bupati, Dharmasraya menjadi Best Player dalam rangkaian permainan dari awal sampai final saat ini.

“Semoga prestasi ini terus memicu semangat bagi anak-anak Dharmasraya terutama tim futsal Dharmasraya, untuk memberikan yang terbaik terutama dalam menghadapi porprov 2018 di Padang Pariaman, “tegasnya.

Sementara itu, Manager tim futsal Dharmasraya Junaidi saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para pemain Dharmasraya.

“Ini sudah yang terbaik, meski kita kalah tapi kita mampu mengimbangi permainan dari Padang Pariaman. Kita sempat tertinggal jauh, tapi akhirnya skor sama dan kita kalah di adu finalti, “tegasnya.

Kata Junaidi, pihaknya akan mengevaluasi permainan untuk menghadapi turnamen yang lebih besar lagi dimasa akan datang.

“Semoga tim futsal Dharmasraya kedepan bisa berjaya dan sukses, “tandasnya. (Yanti/Hms)

loading...