Bupati Yuswir Arifin Silaturrahmi Dengan Wartawan

76

H-1 jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin, MM Dt. Indo Marajo mengadakan jumpa pers sekaligus silaturrahmi dengan insan pers Kabupaten Sijunjung.

Turut hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa pagi (16/2) di kediaman Muaro Sijunjung ini Sekretaris Dinas Kominfo Puji Basuki yang diikuti oleh belasan awak media baik cetak maupun elektronik yang biasa meliput di wilayah Kabupaten Sijunjung.

Selama 5 tahun terakhir telah banyak bantuan maupun dukungan awak media dalam menyajikan informasi pembangunan, ungkap Bupati Sijunjung.

Kontribusi ini sangat besar manfaatnya bagi kemajuan Kabupaten Sijunjung yang akan berulangtahun ke-72 pada Tanggal 18 Februari 2021 mendatang lanjut Bupati Sijunjung Yuswir Arifin yang lima tahun ini berpasangan dengan Arrival Boy.

Kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi ini, meskipun telah dilakukan vaksinasi beberapa waktu lalu. Demikian Yuswir Arifin yang terkenal akan tutur bahasa yang sopan dan kebapakan ini menambahkan.

Selama ini media telah berperan sebagai alat mencerdaskan bangsa, terutama di Kabupaten Sijunjung ujar Bupati Sijunjung menutup pembicaraan.

Diakhir dialog bersama wartawan ini, menjawab pertanyaan topsumbar.co.id “Siapa wartawan idola Bapak?” Semuanya Adalah Idola, jawab Bupati Sijunjung yang juga pernah menjadi Ketua LKAAM ini disambut tertawa insan pers.

Sebagaimana diketahui bahwa pasangan Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dilantik pada 17 Pebruari 2016 oleh Gubernur Sumbar di Padang dan akan berakhir pula pada 17 Februari 2021.

(Gun)

loading...