Buka HKG PKK Tingkat Provinsi Ke-45, Irwan Prayitno Imbau Kader Bangun Kedekatan dengan Masyarakat

539

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Ke-45 Tahun 2018

PADANG, TOP SUMBAR — Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengimbau kader dan pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) selalu membangun kedekatan dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam membuka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Provinsi Ke-45 Tahun 2018 di Auditorium Gubernuran, Jumat (6/4).

“Kader dan pengurus PKK tentunya terus berkontribusi mendorong, agar program PKK dapat bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga,” harapnya.

Sebagai mitra kerja pemerintah, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengapresiasi PKK yang selama ini telah banyak berkarya dan berbuat dalam berbagai bidang, terutama dalam membantu mensukseskan program-program pemerintah, dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga.

“PKK dekat dengan masyarakat, sehingga tim penggerak dan seluruh kader PKK adalah mitra pemerintah dalam mensejahterakan keluarga,” ucapnya.

“Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, tetap semangat dalam mensejahterakan keluarga Indonesia,” ujarnya.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumatera Barat, Nevi Zuairina Irwan Prayitno menyambut baik imbauan Gubernur Irwan Prayitno. Ia mengatakan, kader dan pengurus PKK di mana pun berada, selalu dekat dengan masyarakat. Bahkan, kader PKK menjadi tempat bertanya oleh sebagian masyarakat.

Ia pun menegaskan, kader dan pengurus PKK berusaha untuk melaksanakan program-program yang dirancang untuk kesejahteraan keluarga.

“Jika program yang telah kita susun terlaksana dengan baik, maka kesejahteraan keluarga itu akan tercapai,” ujarnya. (Syafri)

loading...