Bimtek Penyusunan Standar Pelayanan Publik

71

Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung dr. H. Edwin Suprayogi, M.Kes membuka secara resmi pelaksanaan Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP) di lingkungan pemerintah Kabupaten Sijunjung pada Selasa (2/3/21) bertempat di Balairung Lansek Manih-Muaro Sijunjung.

Bimtek yang difasilitasi oleh Bagian Organisasi Setdakab Sijunjung ini menghadirkan narasumber Kepala Bagian Tata Laksana pada Biro Organisasi Setdaprop Sumbar Yastri Alphian.

Dalam arahannya Asisten II menekankan kembali janji kepala daerah yang baru dilantik yakni memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada seluruh UKPP.

Kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat mulai dari kelahiran sampai meninggal dunia, tambah Asisten II.

Penghargaan Top 45 harus kita pertahankan. Jika bapak ibu ingin melihat langsung silakan berkunjung ke Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil serta Puskesmas Tanjung Gadang demikian Asisten II menutup arahannya.

Bimtek Penyusunan SPP ini diikuti oleh seluruh UKPP se-Kabupaten Sijunjung dengan cara dibagi berdasarkan jadual, dimana satu hari hanya diikuti oleh satu sesi berjumlah 36 peserta.

(Gun)

loading...