Bupati Agam Sambut Kunjungan Ketua PMI Jusuf Kalla di Nagari Bukik Batabuah

Bupati Agam Sambut Kunjungan Ketua PMI Jusuf Kalla di Nagari Bukik Batabuah

TOPSUMBAR – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) H. Jusuf Kalla melakukan kunjungan ke Posko Tanggap Darurat Bencana di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Candung, pada Selasa 14 Mei 2024.

Kedatangan Jusuf Kalla disambut oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM, bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Agam.

Dalam kunjungannya, Jusuf Kalla melakukan peninjauan posko bencana dan berinteraksi dengan personel tim gabungan serta relawan yang bekerja keras dalam evakuasi korban.

Bacaan Lainnya

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya masyarakat yang menjadi korban longsor dan banjir bandang lahar dingin (Galodo). Semoga amal ibadah korban diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Jusuf Kalla.

Selain menyampaikan belasungkawa, Jusuf Kalla juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel dan relawan yang telah bekerja tanpa lelah dalam evakuasi dan penanganan bencana.

“Terima kasih atas kerja keras semuanya dalam melakukan evakuasi para korban. Semoga dapat menjadi ladang amal baik bagi kita semua, serta dibalas oleh Allah SWT di kemudian hari, Aamiin,” tambahnya.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen PMI dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di berbagai daerah.

Bupati Agam, Andri Warman menyatakan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh PMI dan Jusuf Kalla kepada masyarakat Kabupaten Agam yang terdampak bencana.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait