Baliho Bacabup Pasbar Dirusak, Syamsul Bahri Minta Masyarakat Jaga Kebersamaan

Baliho Bacabup Pasbar Dirusak, Syamsul Bahri Minta Masyarakat Jaga Kebersamaan

TOPSUMBAR – Baliho Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasaman Barat, Syamsul Bahri, di rusak orang tidak bertanggung jawab di Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Baliho bertuliskan “maju bersama rakyat, untuk pasbar hebat” sebagai tagline perjuangan Syamsul Bahri ini terpasang di setiap sudut se Kabupaten Pasaman Barat.

Syamsul Bahri adalah seorang politisi senior di Kabupaten Pasaman Barat yang sekarang masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari partai PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Aksi pengrusakan baliho ini juga, belum di ketahui motif secara pasti serta berharap kepada masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga baliho yang terpampang di sudut daerah di Kabupaten Pasaman Barat, mengingat baliho ini di gunakan untuk bersosialisasi kepada masyarakat melalui pesan ajakan seperti gambar dan kata-kata.

Relawan Syamsul Bahri merespon dengan positif, atas pengrusakan baliho tersebut serta mengatakan, subhanallah, tetap berhusnudzon.

“Semoga ini menjadi amal kebaikan, tetap tersenyum, serta sabar. Tetap semangat tim Syamsul Bahri, tetap jalankan politik damai sebagaimana mestinya,” ujar Syamsul yang pernah menjabat 2 periode di DPRD Pasbar itu.

Disampaikannya juga, mari kita saling menjaga demi pilkada Pasbar damai. Karena, siapapun terpilih nantinya adalah bupati kita bersama.

“Sekarang kita masih menjalani tahapan untuk menuju pilkada, tentu baliho ataupun cara lain terus dilakukan untuk bersosialisasi kepada masyarakat. Jadi, tolong saling menjaga,” pintanya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait