Sutan Riska Ajak Seluruh Putra-Putri Dharmasraya Ikut Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

Sutan Riska Ajak Seluruh Putra-Putri Dharmasraya Ikut Seleksi Anggota Polri Tahun 2024

TOPSUMBAR – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang saat ini tengah melakukan perjalanan Dinas keluar daerah menyampaikan pesannya melalui visual video release.

Dalam video yang ditayangkan melalui facebook Release Dharmasraya tersebut, ia mengajak putra-putri terbaik Dharmasraya untuk segera mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2024.

“Assalamualaikum, saya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengimbau kepada seluruh putra-putri terbaik Dharmasaya, bahwasanya saat ini Polri sedang membuka kesempatan untuk bergabung menjadi anggota Polri, Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2024. Segera kunjungi Polres Dharmasraya, tetap semangat untuk berjuang menjadi yang terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya pada Rabu, 24 April 2024.

Bacaan Lainnya

Secara terpisah, sejumlah jajaran polres Dharmasraya tengah melakukan Pemeriksaan Administrasi (Cek Rikmin) langsung pada peserta test penerimaan anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan beserta para Pejabat Utama (PJU) memantau secara langsung pelaksanaan pendaftaran penerimaan terpadu anggota Polri 2024 di Aula Indoor Mapolres setempat.

“Sebanyak 71 orang telah terverifikasi mendaftar dengan rincian 4 orang Akpol, 61 orang Bintara, dan 4 orang tamtama,” ucap Kapolres melalui Kabag SDM pada Selasa, 23 April 2024.

“Cek Rikmin dilakukan untuk memastikan dan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel, humanis, serta clear dan clean dalam penerimaan calon anggota polri tahun ini. Hal ini dilakukan dalam rangka mendapatkan anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan),” pungkasnya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait