Rutan Kelas IIB Batusangkar Tetap Konsisten dalam Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban

Rutan Kelas IIB Batusangkar Tetap Konsisten dalam Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban

TOPSUMBAR – Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Kelas IIB Batusangkar tetap konsisten melakukan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan.

Hal ini disampaikan oleh James Rischi dalam arahannya pada Rabu, 3 April 2024 di Rutan Kelas IIB Batusangkar.

Ia menegaskan komitmennya untuk menindak tegas setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bacaan Lainnya

“Saya tekankan di sini, jangan sekali-kali menciptakan keributan, jangan mencari masalah, tetapi mari kita mencari solusi bersama. Kami sebagai kesatuan pengamanan tidak akan segan untuk bertindak tegas terhadap setiap pelanggaran yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban di sini,” tegasnya.

Selain itu, Ka.KPR memberikan nasihat kepada seluruh WBP agar kompak dalam menjaga situasi yang kondusif di dalam Rutan.

“Kami meminta kepada seluruh warga binaan kami, mari kita jaga keamanan yang telah kita ciptakan bersama ini. Jangan biarkan terjadi insiden yang merugikan. Karena pada akhirnya, rekan-rekan juga yang akan menderita akibatnya jika terlibat dalam pelanggaran. Mari bersama-sama kita kuatkan diri untuk menjaga kondisi keamanan yang aman dan nyaman. Agar rekan-rekan dapat mengikuti program pembinaan dengan optimal,” pungkasnya.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait