Paket Menginap di Labuan Sunday Mandeh Sumatera Barat, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Paket Menginap di Labuan Sunday Mandeh Sumatera Barat, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga. (Foto: Dok.Istimewa)
Paket Menginap di Labuan Sunday Mandeh Sumatera Barat, Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga. (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Labuan Sunday Mandeh memukau sebagai resort yang terletak di Kawasan Wisata Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Meskipun bukan sebuah pulau, namun keberadaannya tergabung dalam kesatuan dengan Pulau Sumatera.

Tempat wisata ini bisa ditempuh melalui Pantai Carocok Tarusan yang lebih mudah untuk dijangkau daripada jalan yang lain.

Bacaan Lainnya

Kawasan Wisata Mandeh mempesona dengan keindahan alamnya, terutama panorama hijau kebun teh yang luas dan Gunung Talang yang megah menjadi latar belakang yang menakjubkan.

Tak hanya itu, Danau Diatas dan Danau Dibawah, yang sering disebut Danau Kembar, juga mengagumkan dengan pesona alam yang menakjubkan.

Ketinggian tempat ini membuat udara di Labuan Sunday Mandeh begitu segar, bahkan disebut sebagai “Eropa Tanpa Salju” oleh beberapa orang.

Tak heran jika Labuan Sunday Mandeh menjadi destinasi yang sangat populer untuk liburan atau sekadar mencari ketenangan dari kehidupan sehari-hari.

Jika Anda berminat untuk menginap, Labuan Sunday Mandeh menyediakan cottage yang nyaman dan representatif dengan fasilitas pendingin udara.

Tiap cottage dirancang untuk menampung lebih dari 50 orang, sehingga Anda bisa bersantai tanpa kegerahan.

Selain menikmati kenyamanan di cottage, Anda juga bisa bermain di area pantainya atau di dermaganya, menikmati semilir angin pantai yang menyegarkan.

Labuan Sunday Mandeh juga merupakan spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam dan terbit, memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Bagi instansi pemerintah atau swasta yang ingin melakukan kegiatan rapat kerja, Labuan Sunday Mandeh juga menyediakan meeting room yang dilengkapi dengan Infokus dan white screen.

Ruangan ini mampu menampung hingga 50 orang, sehingga cocok untuk berbagai acara rapat atau diskusi.

Harga menginap di Labuan Sunday Mandeh bervariasi sesuai dengan jumlah peserta. Semakin banyak peserta, semakin terjangkau harganya.

Daftar Harga Paket di Labuan Sunday Mandeh

Berikut ini daftar harga paket yang ditawarkan:

1. Paket Standar:

– 2 – 5 orang : Rp 735.000/Pax
– 6 – 9 orang : Rp 660.000/Pax
– Lebih dari 10 orang : Rp 596.000/Pax

Harga termasuk makan malam prasmanan, kopi dan teh, sarapan pagi prasmanan, kapal wisata Dermaga Carocok Tarusan – Labuan Sundai PP, pelampung SNI, cottage full AC, dan berbagai bonus menarik lainnya.

2. Paket Tour Keliling Mandeh dan Menginap di Labuan Sundai:

– Minimal peserta 15 orang : Rp 650.000/pax

Harga termasuk kapal wisata dari Dermaga Carocok Tarusan – Labuan Sundai PP, cottage sesuai kapasitas dengan AC, makan hari pertama (makan siang dan makan malam), makan hari kedua (sarapan pagi), kapal untuk keliling pulau, alat snorkeling, dan berbagai fasilitas lainnya.

3. Paket Meeting dan Healing di Labuan Sundai:

– Minimal peserta 30 orang : Rp 700.000/pax

Harga termasuk kapal wisata dari Dermaga Carocok Tarusan – Labuan Sundai PP, cottage sesuai kapasitas dengan full AC, makan hari pertama (makan siang dan makan malam), makan hari kedua (sarapan pagi), snack 2X, coffee break 2X, ruang meeting, sound system, layar dan infocus, dan life jacket.

Untuk menambah keseruan, Anda juga bisa memilih berbagai fasilitas tambahan seperti orgen + operator keyboard, dokumentasi video, diving, atau outbound dengan biaya tambahan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti tour Labuan Sunday Mandeh, silakan hubungi contact person kami untuk informasi lebih lanjut.
Cs: 085220473373

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di Labuan Sunday Mandeh!

(MH)

Pos terkait