PWI Padang Panjang Gelar Buka Bersama, Pertama Dihadiri Kepala Daerah

TOPSUMBAR – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang buka puasa bersama (Bukber), Kamis (4/4/2024).

Bukber yang digelar di Sekretariat PWI di komplek gedung M. Syafei, Kota Padang Panjang itu, turut dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang Panjang, Ampera Salim.

Ketua PWI Kota Padang Panjang, Isril Naidi mengatakan kehadiran Pj. Wali Kota Padang Panjang di acara bukber PWI Kota Padang Panjang adalah yang pertama dihadiri kepala daerah.

“Sejak kegiatan bukber digelar setiap tahunnya di sekretariat PWI Kota Padang Panjang, baru inilah dihadiri kepala daerah. Momentum ini tentunya sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan kepala daerah dan rekan-rekan jurnalis yang ada di PWI Kota Padang Panjang,” kata dia.

Ia juga menjelaskan kegiatan bukber di jajaran internal PWI sudah menjadi tradisi sejak PWI Kota Padang Panjang berdiri.

“Alhamdulillah kegiatan rutin bukber dapat terlaksana dan sekaligus di hadiri Pj. Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, dan kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Ampera Salim,” ucapnya.

“Semoga kegiatan serupa dan silaturahmi ini dapat terus terjaga baik sesama anggota PWI maupun PWI dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya,” sambungnya menambahkan.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang di gelar PWI Kota Padang Panjang yang telah jadi agenda rutin setiap tahunnya.

Selama ini PWI Kota Padang Panjang, sebut Sonny, telah berperan aktif dalam mempublikasikan informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui wartawan yang tergabung di PWI.

“Semoga kekompakan dan silaturahmi dapat terus dibangun dan dijaga antara sesama anggota PWI, maupun PWI dengan pemerintah daerah dalam membangun kota ini melalui informasi yang dipubikasikan oleh wartawan anggota PWI,” harap dia.

Senada, Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang, Ampera Salim juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama di internal PWI Kota Padang Panjang bersama Pj. Wali Kota sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara kepala daerah dengan wartawan yang tergabung di PWI Kota Padang Panjang.

“Pemerintah daerah selalu mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh PWI Kota Padang Panjang, namun karena masing-masing sibuk dalam melaksanakan rutinitas, dengan kegiatan buka puasa bersama inilah silaturahmi dapat semakin diperkuat,” pungkas Ampera.
(AL)

Pos terkait