Humas dan TIK Polres Dharmasraya Bagikan Takjil kepada Warga Pengguna Jalan

Humas dan TIK Polres Dharmasraya Bagikan Takjil kepada Warga Pengguna Jalan

TOPSUMBAR – Humas dan TIK Polres Dharmasraya melakukan kegiatan bagi takjil kepada pengendara di depan Simpang Tiga Mapolres Dharmasraya Gunung Medan pada Senin sore, 1 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, personel dari Humas dan TIK menyapa pengendara baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil, sambil membagikan takjil sebagai persiapan berbuka puasa.

Hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan amalan di bulan suci Ramadhan 1445 H-2024 M. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Humas AKP Edi Sumantri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, melalui Kasi Humas Edi Sumantri menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam berbagi dengan sesama, terutama kepada warga yang sedang bersiap-siap untuk berbuka puasa menjelang magrib.

Ia juga menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil dari pihak kepolisian.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait