Kunjungan Terakhir Tim V Safari Ramadan Pemkab Dharmasraya di Masjid Taqwa Muhammadiyah

Kunjungan Terakhir Tim V Safari Ramadan Pemkab Dharmasraya di Masjid Taqwa Muhammadiyah

TOPSUMBAR – Kunjungan Tim V Safari Ramadhan 1445 H/2024 M Pemkab Dharmasraya di Masjid Taqwa Muhammadiyah Nagari Koto Baru pada Senin, 25 Maret 2024.

Kunjungan terakhir Pemerintah daerah tetap dalam visi dan misi menjemput aspirasi masyarakat dan menginformasikan program pembangunan pemerintah kepada masyarakat luas.

Selain meningkatkan iman dan taqwa pada bulan suci Ramadhan, rombongan tim V Safari Ramadhan atas nama pemerintah daerah menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga menggunakan sarana dan prasarana pembangunan yang sudah diberikan pemerintah baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan tim V Safari Ramadhan yang diketuai Lasmita sebelumnya berbuka puasa di kawasan masjid Muhammadiyah Koto Baru.

Selanjutnya rombongan melaksanakan sholat magrib dan isya berjamaah, siraman rohani yang di sampaikan ulama rombongan dan seterusnya rombongan melaksanakan sholat tarawih dan witir.

Diakhir acara rombongan menyantuni masjid Muhammadiyah sebesar Rp 10 Juta, karpet masjid, bingkisan dan sejumlah Alquran.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait