Tim V Safari Ramadhan Awal Kunjungan di Masjid Jami’ Baiturahman Nagari Sungai Duo Dharmasraya

Tim V Safari Ramadhan Awal Kunjungan di Masjid Jami' Baiturahman Nagari Sungai Duo Dharmasraya

TOPSUMBAR – Rombongan Tim V Safari Ramadhan diawal kunjungan sambangi Masjid Jami’ Baiturahman Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya pada Rabu 20 Maret 2024.

Rombongan tim V yang berjumlah 17 anggota dipimpin oleh Lasmita Skm, M.Kes yang terdiri dari anggota dewan, Kabag, Kasi intelijen kejaksaan negari, Kabid.

Kemudian, Direktur RSUD Sungai Dareh, Ps Kabag SDM Polres Dharmasraya, pengawas madrasah, Tokoh Masyarakat, Kasubsi Kamtib Lapas Kelas III Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Serta Wartawan, Ajudan staf serta Fungsional ahli muda Kesra yang sebelum berangkat menuju lokasi berkumpul terlebih dahulu di halaman kantor bupati.

Rombongan berangkat menggunakan kendaraan dinas dan disambut langsung oleh wali Nagari Sungai Duo Ali Amran.

Usai berbuka puasa rombongan melaksanakan sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat isya, siraman rohani oleh ustadz, sebelum melaksanakan sholat tarawih dan witir.

Ketua rombongan, Lasmita dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas jamuan berbuka puasa dan antusias masyarakat nagari sungai menyambut rombongan Safari Ramadhan tersebut.

“Terimakasih banyak kepada pemerintah nagari dan masyarakat Sungai Duo yang dengan hangatnya menyambut kunjungan tim V Safari Ramadhan 1445H/2024 M. Berdasarkan Keputusan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska nomor 100.3.3.2/89/KPTS-BUP/2024 tentang pembentukan tim safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya 1445H/2024 M. Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan umat dalam beribadah pada bulan suci Ramadhan 1445H/2024 M. Kemudian menyampaikan informasi program pembangunan kepada masyarakat perlu dilakukan safari Ramadhan ke masjid di wilayah kabupaten Dharmasraya,” ucapnya.

Lasmita menambahkan, “kunjungan tim V Safari Ramadhan kali ini menyampaikan informasi program pembangunan pemerintah daerah kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Sutan Riska yang diwakili Lasmita mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga serta merawat semua fasilitas, sarana dan prasarana atas pembangunan yang sudah ada di nagari sungai duo.

Di akhir acara, rombongan tim V Safari Ramadhan menyerahkan bantuan untuk Masjid Jami’ Baiturahman Sungai Duo sebesar Rp 10 Juta, Karpet dan sejumlah Al Quran.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik linkĀ https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait