Wakil Bupati Padang Pariaman Hadiri Penandatanganan RPJPD 2025-2045, Membangun Masa Depan yang Religius dan Berkelanjutan

Wakil Bupati Padang Pariaman Hadiri Penandatanganan RPJPD 2025-2045, Membangun Masa Depan yang Religius dan Berkelanjutan

TOPSUMBAR – Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, menghadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan DPRD.

Kegiatan tersebut membahas mengenai Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada Senin 5 Februari 2024 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rahmang menyebutkan bahwa Kabupaten Padang Pariaman sedang menyelesaikan RPJPD tahun 2025-2045, menjadi landasan utama perencanaan jangka menengah.

Visi RPJPD adalah “Padang Pariaman Religius, Berbudaya, Maju, dan Berkelanjutan,” mencerminkan komitmen pada aspek keagamaan, kebudayaan, pembangunan ekonomi, dan lingkungan.

Delapan misi mendukung visi tersebut, termasuk transformasi sosial, ekonomi inklusif, tata kelola yang berintegrasi, dan keamanan.

Penyusunan RPJPD dilakukan secara teknokratik, partisipatif, dan politis.

Rahmang mengajak pemangku kepentingan, termasuk Dewan, untuk memberikan masukan konstruktif demi menyongsong masa depan Padang Pariaman yang lebih baik.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait