Suhatri Bur Hadiri Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK di Batang Gasan

Suhatri Bur Hadiri Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK di Batang Gasan

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri acara serah terima jabatan Camat serta Pelantikan TP PKK Batang Gasan.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Batang Gasan pada Senin, 26 Februari 2024.

Pejabat lama, Anton Wira Tanjung, S.Pi. M.Si, menyerahkan jabatannya sebagai Camat Batang Gasan kepada pejabat baru, Edison, S.Sos.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ny. Lidya Anton Wira Tanjung, Ketua TP PKK Kecamatan Batang Gasan yang lama, melantik Ny. Fitri Edison sebagai Ketua TP PKK yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Batang Gasan.

Suhatri Bur menekankan pentingnya peran seorang Camat sebagai perpanjangan tangan Bupati di wilayah Kecamatan.

Menurutnya, seorang Camat harus mengenal dan menguasai wilayah kerjanya, termasuk geografi, demografi, dan kondisi sosial budaya masyarakat setempat.

“Segera lakukan pendekatan dan berbaur dengan semua pihak, terutama Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Pemuda Ninik Mamak, dan seluruh unsur lainnya. Hal ini diharapkan dapat memudahkan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan Visi dan Misi pemerintah,” ujarnya.

Dengan harapan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, Bupati dan Ketua TP PKK menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, tokoh masyarakat, dan seluruh komponen masyarakat setempat.

Acara ini merupakan langkah awal untuk membangun sinergi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kecamatan Batang Gasan.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait