Sekda Rida Ananda Lakukan Monitoring RSUD Adnaan WD, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Sekda Rida Ananda Lakukan Monitoring RSUD Adnaan WD, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman, memastikan kualitas pelayanan di RSUD Adnaan WD melalui monitoring, Rabu, 31 Januari 2024.

Monitoring diwakili oleh Sekretaris Daerah, Rida Ananda dengan didampingi Kapolres Payakumbuh, Danyon 131/Brs.

Serta didampingi juga bersama Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Kadis Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sekda Rida menekankan pentingnya layanan berkualitas dan komitmen fasilitas kesehatan dalam memberikan pelayanan optimal.

“Pastikan pelayanan RSUD Adnaan WD berkualitas dan memenuhi standar. Ajak tenaga kesehatan berikan pelayanan dengan semangat dan dedikasi tinggi.” ujarnya.

Selama monitoring, ia berinteraksi dengan staf medis untuk memahami proses pelayanan dan permasalahan yang mungkin timbul.

Rida menyoroti peningkatan mutu dan pelayanan SDM sebagai kunci keberhasilan pelayanan kesehatan.

“SDM sebagai representasi fasilitas kesehatan. Dengan keunggulan dan kompetensi, pelayanan kepada masyarakat harus berjalan optimal.” ucapnya.

RSUD Adnaan WD diharapkan terus meningkatkan pelayanan, merespons kritik dan saran masyarakat.

Monitoring ini merupakan komitmen pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan kesehatan di RSUD Adnaan WD.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait