PWI Padang Panjang Tiba di Jakarta, Hadiri Acara Puncak HPN 2024

TOPSUMBAR – Setelah menempuh perjalanan via angkutan darat selama hampir 30 jam dari Padang Panjang, Sumatera Barat pada Sabtu kemaren, 27 Februari 2024, akhirnya rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Panjang tiba di Jakarta, Minggu (18/2/2024).

Menurut Ketua PWI Padang Panjang, Isril Naidi kunjungan PWI Padang Panjang ke Jakarta guna menghadiri rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang dipusatkan di Ancol, Jakarta Utara.

“PWI Padang Panjang terdiri 13 orang wartawan berangkat bersama Dinas Kominfo Padang Panjang ke Jakarta ini, dalam rangka mengikuti agenda kegiatan HPN 2024,” ujar dia setiba di Jakarta.

Ia menyebutkan, dalam rangka mengikuti kegiatan HPN 2024, PWI Padang Panjang akan menghadiri konvensi nasional media massa pada Senin pagi, (19/2) di Candi Bentar, Duyung Ancol dan keesokan harinya, Selasa, (20/2) menghadiri puncak HPN 2024 di Ecovention – Eco Park, Ancol.

“Pada Selasa siangnya PWI Padang Panjang juga berencana bersilaturahmi dengan pengurus Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) Jakarta,” sebutnya.

Ditanbahkannya, keberangkatan PWI Padang Panjang menghadiri acara puncak HPN 2024 di Jakarta, tidak terlepas juga atas bantuan dana hibah pemerintah Kota Padang Panjang.

“Untuk itu kami atas nama pengurus PWI Padang Panjang mengucapkan terima kasih ke pada pemerintah Kota Padang Panjang atas bantuan dana hibah yang diberikan,” imbuh Isril Naidi sembari mengabarkan rombongan PWI Padang Panjang bakal kembali ke Padang Panjang pada Rabu depan, (21/2/2024).

(AL)

Pos terkait