Meriahkan HPN Tahun 2024 Forkopimda Payakumbuh beri Kejutan pada Wartawan Luak Limopuluah

Meriahkan HPN Tahun 2024 Forkopimda Payakumbuh beri Kejutan pada Wartawan Luak Limopuluah

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman menghadiri kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-78 tahun 2024.

Acara tersebut digagas oleh Kodim 0306/50 Kota di Aula Koramil 01/Payakumbuh, Jumat 9 Februari 2024.

“Selamat merayakan HPN dan semoga segenap insan Pers terus berkomitmen mengedukasi masyarakat dan meneguhkan jati dirinya untuk tetap melakukan kontrol sosial.” ucap Pj Wako Payakumbuh Jasman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diawal dengan makan siang bersama, serta dihadiri Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara, Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto dan Komandan Batalion 131 Braja Sakti Letkol Inf Andit.

Setelah itu, acara berlanjut dengan pemberian kue kepada perwakilan wartawan di Luak Limopuluah yang diterima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Payakumbuh, Aspon Dedi.

Jasman berharap Pers sebagai pilar keempat demokrasi terus memberikan kritik konstruktif serta senantiasa mencerdaskan masyarakat bangsa dengan berita maupun informasi yang selalu berimbang, berkeadilan dan bertanggungjawab.

“Selamat untuk semua wartawan para pejuang kebenaran yang telah mendedikasikan dirinya tanpa pamrih demi penyajian informasi yang akurat tepat untuk masyarakat Indonesia.” ujarnya.

Peringatan HPN ke-78 tahun 2024 ini mengusung tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Dandim 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara mengatakan usia yang terus bertambah, Dandim berharap kedepannya Pers bisa semakin dewasa.

Dandim juga berharap agar insan pers dapat terus mengawal bangsa yang tengah memasuki masa Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa.

”Selamat merayakan HPN Ke-78 tahun 2024 dan terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan insan pers terhadap kami.” ungkapnya.

Sementara Aspon Dedi mewakili puluhan wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah mengapresiasi dan mengungkapkan ucapan terimakasih atas kegiatan yang telah diinisiasi oleh Dandim 0306/50 Kota.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari Dandim untuk kami seluruh wartawan yang ada di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Semoga ke depan kita dapat terus berkolaborasi.” ungkapnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait