Jalan Kaki, Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman dan Istri Memilih di TPS 13 Kelurahan Tiakar

Jalan Kaki, Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman dan Istri Memilih di TPS 13 Kelurahan Tiakar

TOPSUMBAR – Pj Wako Payakumbuh, Jasman, dan Ketua TP-PKK, Lasta Jasman, menjadi pemilih pertama di TPS 13 Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Meskipun beralamat di Kota Padang, Pj Wali Kota dan Ketua TP-PKK mengurus pindah memilih pada pertengahan Januari 2024, sehingga menjadi pemilih tambahan di TPS 13.

Dalam semangat demokrasi, keduanya berjalan kaki menuju TPS yang tidak terlalu jauh dari rumah jabatan Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mereka tepat pada hari Rabu, 14 Februari 2024 pukul 07.00 WIB, dan langsung memperhatikan prosesi pembukaan pemungutan suara.

“Saya bersyukur hari ini bersama istri telah menggunakan hak pilih di TPS 13 Kelurahan Tiakar,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman.

Jasman juga mengajak seluruh warga Kota Payakumbuh untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, karena setiap suara memiliki dampak pada arah negara lima tahun ke depan.

“Mari datang ke TPS dan ajak keluarga serta tetangga untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Pj. Wali Kota berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tingginya partisipasi pemilih di Kota Payakumbuh.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan lancar. Doa kami untuk seluruh penyelenggara Pemilu agar tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait