BPKP Sumbar Serahkan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman

BPKP Sumbar Serahkan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman

TOPSUMBAR – BPKP Provinsi Sumatera Barat menyerahkan hasil evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023.

Bupati Suhatri Bur didampingi Setda Rudy R. Rilis dan TPAD menerima hasil evaluasi dan menekankan seriusitas dalam menanggapi evaluasi.

Penyerahan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Padang Pariaman Kawasan IKK Parit Malintang pada Rabu, 7 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Evaluasi difokuskan pada sektor Ketahanan Pangan, Daya Saing Pariwisata, Pengentasan Kemiskinan, Pemberdayaan UMKM, dan Penurunan Stunting.

Bupati Suhatri Bur menegaskan pentingnya respon serius dari seluruh tim perencanaan dan penganggaran terhadap hasil evaluasi.

Menurutnya, evaluasi tersebut akan menjadi acuan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja di masa mendatang.

Kepala Perwakilan BPKP, Dessy Adin, berharap evaluasi dapat menjadi landasan bagi Padang Pariaman dalam menyusun perencanaan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan harapan, agar Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengetahui sejauh mana perencanaan dan program pembangunan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pemaparan materi juga dilakukan oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi BPKP, Riandi Putra, dengan melibatkan TAPD dan pejabat Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melibatkan Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dan Kepala OPD se-Kabupaten.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait