Tabligh Akbar Bersama Buya Arrazy Hasyim Memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya ke-20

TOPSUMBAR – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-20, Tabligh Akbar bersama Buya Arrazy Hasyim menjadi momen istimewa.

Acara ini dihadiri oleh ribuan warga Dharmasraya yang berharap mendapatkan siraman rohani di awal tahun. Tabligh Akbar ini digelar di Masjid Agung Dharmasraya pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Buya Arrazy Hasyim atas kesediaannya hadir dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Bupati mengapresiasi dedikasi Buya Arrazy Hasyim sebagai seorang pendakwah yang mampu menyempatkan waktu di tengah kesibukannya.

Kehadiran beliau di Dharmasraya sebagai respons atas undangan adalah bukti kepedulian terhadap kebutuhan spiritual masyarakat setempat.

“Ini adalah permintaan dari masyarakat Dharmasraya yang menginginkan wejangan dan ilmu agama dari Buya. Ceramah yang disampaikan oleh Buya sangat dinantikan dan diharapkan oleh masyarakat Dharmasraya. Kehadiran beliau di sini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua, karena kita dapat mendengarkan langsung siraman rohani dari beliau,” ujar Bupati Sutan Riska.

Bupati juga menekankan pentingnya keteraturan dan ketertiban dalam partisipasi masyarakat. Selama tausiah Buya, diharapkan jamaah dapat menahan diri dari mengeluarkan suara, sehingga pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik.

“Mari kita dengarkan dengan hati yang tulus dan ikhlas apa yang disampaikan oleh Buya. Pesan beliau merupakan renungan dan muhasabah untuk kita semua agar bisa menjadi lebih baik dan lebih tawakal kepada Allah. Oleh karena itu, fokuslah mendengarkan setiap kata yang disampaikan oleh Buya,” pinta Bupati.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait