Pemko Padang Panjang Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja 2023, Bahas Pelaksanaan Program tahun 2024

Pemko Padang Panjang Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja 2023, Bahas Pelaksanaan Program tahun 2024

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota Padang Panjang mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja tahun 2023 serta Membahas Pelaksanaan Program tahun 2024.

Rakor tersebut berlangsung di Hall Lantai III Balai Kota, pada Senin 22 Januari 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, dan Pj Sekdako, Winarno, M.E ini dihadiri oleh kepala dinas, sekretaris, kabid OPD, camat, dan lurah se-Kota Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Beberapa aspek yang dievaluasi dalam rapat ini mencakup penilaian pelaksanaan kegiatan, pencapaian pendapatan, pertanggungjawaban belanja OPD, pengelolaan administrasi aset, dan penegakan disiplin pegawai.

Pj Wali Kota Sonny mengungkapkan bahwa evaluasi kinerja ini penting untuk mengukur sejauh mana capaian kegiatan di setiap OPD, camat, dan lurah.

Sonny menekankan pentingnya pengawasan lapangan yang maksimal dari para kepala OPD untuk memastikan bahwa setiap kegiatan dapat terealisasi dengan baik.

Ia juga menyoroti pentingnya kebersihan dan pencegahan tindak pidana korupsi dalam setiap lapisan pemerintahan.

Pj Wali Kota mendorong inovasi terus-menerus dari setiap OPD, camat, dan lurah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berinovasi. Kemaslah kegiatan dengan sebaik-baiknya. Yang paling penting, semua kegiatan yang dilakukan harus bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujarnya.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait