Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres Dharmasraya, Menjaga Kesiapsiagaan Menuju Pemilu 2024

TOPSUMBAR – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH, bersama pejabat utama Polres Dharmasraya, melaksanakan pemeriksaan berkala kendaraan bermotor di Halaman Mapolres Dharmasraya pada Selasa 16 Januari 2024 pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi optimal kendaraan dinas, termasuk R-2, R-4, dan R-6, yang akan digunakan dalam tugas kepolisian, terutama menjelang Pemilu serentak 2024.

Pemeriksaan melibatkan berbagai aspek, seperti kebersihan, lampu depan-belakang, plat nomor, ban, sirine, rotator, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dharmasraya menekankan pentingnya menjaga operasional kendaraan dinas sesuai amanah negara yang mendukung pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Dharmasraya, khususnya dalam persiapan menjelang Pemilu serentak 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Dharmasraya menggarisbawahi perlunya merawat kendaraan dinas tanpa mengubah bentuknya.

Kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala guna memastikan kesiapsiagaan fisik kendaraan dinas, terutama dalam konteks pengamanan Pemilu serentak 2024.

Kapolres berharap agar pemegang kendaraan dinas tidak hanya menjaga bentuk dan kebersihan, tetapi juga melengkapi dengan dokumen pendukung.

Ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat. Kendaraan yang rusak atau tidak layak pakai segera dilaporkan.

Kapolres Dharmasraya juga mengimbau agar pemegang kendaraan dinas menjaga kepercayaan dan tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar, memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan optimal kepada masyarakat.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait