Menginspirasi Ekonomi Lokal, Expo UMKM dalam Perayaan HUT Dharmasraya

TOPSUMBAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-20 berlangsung meriah dengan sejumlah kegiatan menarik, termasuk pembukaan Expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Expo UMKM ini diselenggarakan dengan tujuan utama meningkatkan perekonomian masyarakat dan dibuka resmi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pada Kamis, 4 Januari 2024.

Partisipasi Expo UMKM dalam perayaan HUT Dharmasraya disambut dengan antusias oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H.

Bacaan Lainnya

Ia menyambut baik inisiatif ini karena diyakini dapat memberikan dampak positif pada perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain itu, ia juga menyatakan harapannya bahwa perayaan HUT ini akan menjadi ladang rezeki bagi masyarakat, mengingat antusiasme yang tinggi dari pengunjung yang hadir.

Pariyanto, SH, berharap agar acara HUT Dharmasraya dapat menarik perhatian masyarakat lokal maupun dari luar kota, sehingga Dharmasraya semakin dikenal di seluruh penjuru Nusantara.

Selain Expo UMKM, perayaan HUT Dharmasraya juga diwarnai oleh berbagai kegiatan perlombaan yang digelar di Halaman Kantor Bupati.

Lomba-lomba seperti senam, tarik tambang, dan lainnya sukses mencuri perhatian masyarakat. Semua kegiatan ini turut dimeriahkan dengan pemberian hadiah dan doorprize untuk menambah keceriaan acara.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait