Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,S.H di Malam Puncak HUT Dharmasraya

TOPSUMBAR – Setelah sukses menggelar serangkaian acara untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya yang ke-20, Pemerintah Dharmasraya mengundang seluruh masyarakat untuk meramaikan malam puncak perayaan tersebut.

Acara puncak HUT Dharmasraya diadakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, yang turut didampingi oleh Wakil Ketua, Ade Sudarman, S.Pd, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam upaya menambah semarak malam puncak HUT ke-20 Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menyelenggarakan Kuis Iringan Musik (KIM).

Bacaan Lainnya

Selain itu, berbagai doorprize menarik seperti Sepeda Motor, TV, Kompor gas, dan hadiah lainnya, telah dipersiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat Dharmasraya.

Puncak perayaan HUT Dharmasraya ditandai dengan pemotongan kue oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Momen bersejarah ini disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ampera Dt Labuan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, dan undangan lainnya.

Dengan berakhirnya serangkaian kegiatan perayaan HUT Dharmasraya ke-20, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, menyampaikan harapannya agar Dharmasraya terus mengalami kemajuan, menjadi daerah yang mandiri, berbudaya, dan unggul dalam segala aspek kehidupan.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait