Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, S.H, Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres

TOPSUMBAR – DPRD Kabupaten Dharmasraya turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Dharmasraya sebagai respons terhadap pelantikan AKBP Bagus Ikhwan, S.I.KA, M.H sebagai Kapolres yang baru.

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, SH bersama Anggota DPRD, Ampera Dt Labuan, mengikuti upacara yang diadakan di Mapolres Dharmasraya pada Sabtu 13 Januari 2024.

Tradisi pedang pora menjadi bagian integral dari acara pisah sambut ini yang melibatkan Kapolres baru, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.KA, M.H, dan Kapolres lama, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Wakapolres, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, M.H, selaku penanggung jawab acara, menjelaskan bahwa tradisi ini memiliki makna sebagai bentuk penyambutan serta penghormatan kepada Kapolres baru dan Kapolres lama.

Dalam sambutannya, Pariyanto, S.H, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.KA, M.H, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Dharmasraya.

Ucapan tersebut merupakan ungkapan apresiasi atas kesuksesan AKBP Nurhadiansyah,S.I.K dalam menjalankan tugasnya di wilayah tersebut.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait