Christoffel Tumewu Terpilih Sebagai Ketua PJS Pohuwato dengan Suara Terbanyak

Senin, 15 Januari 2024, Christoffel Tumewu Terpilih Sebagai Ketua PJS Pohuwato dengan Suara Terbanyak.

TOPSUMBAR – Senin, 15 Januari 2024, Christoffel Tumewu terpilih sebagai Ketua PJS Pohuwato periode 2024-2029 dalam Muscab ke-1.

Musyawarah berlangsung di Kedai Inspirasi Marisa, Pohuwato, dengan tema Membentuk loyalitas, integritas, dan komitmen tinggi Anggota menuju Wartawan yang profesional dan kompeten.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh perwakilan DPD PJS Gorontalo, Hamid Toliu, dan ketua Dewan Pembina Edy Sijaya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Christoffel Tumewu berharap agar Pro JurnalisMedia Siber di Pohuwato dapat berkembang dan menunjukkan kemajuan yang lebih baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang memberikan kepercayaan ini. Doakan agar saya dapat menjalankannya dengan amanah,” ujarnya.

Dewan Pembina Edy Sijaya juga memberikan apresiasi kepada panitia Muscab ke-1 PJS Pohuwato karena berhasil melaksanakan acara tersebut.

Edy Sijaya berharap agar pengurus baru yang terpilih dapat bekerja lebih baik dari pengurus sebelumnya.

Sebagai pembina PJS Pohuwato, Edy Sijaya menekankan pentingnya perbaikan atas kekurangan yang ada untuk mencapai cita-cita PJS.

“Kita semua bersaudara sejak lama, artinya kita sama-sama merasakan berdirinya PJS.” imbuhnya.

“Ingat, satu langkah lagi PJS se-Indonesia akan mendaftarkan diri di Dewan Pers, dan ini menjadi kebanggaan buat kita,” tutup Edy Sijaya.”

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait