Polres Solok Selatan Amankan Pelaksanaan MTQ Nasional Ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Tari masal pembukaan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan

TOPSUMBAR – Kepolisian resor Solok Selatan Didukung TNI dan Brimob amankan pelaksanaan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera yang dilaksanakan di Kabupaten Solok Selatan sejak tanggal 11 hingga 18 Desember 2023.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kabagren Kompol Syafrizen mengatakan total sebanyak 188 personil ditugaskan untuk mengamankan pelaksanaan MTQ ini.

Dengan rincian, Polres Solok Selatan sebanyak 158 Personil, Brimob kompi 3 Yon C pelopor dharmasraya Polda Sumbar 20 personil dan 10 personil TNI dari Danramil Sangir Kodim 0309 Solok.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Solok Selatan ini bisa berjalan aman dan lancar dari awal sampai akhir”, kata Kompol Syafrizen.

Dia menambahkan terkait pelaksanaan lomba MTQ yang tidak terpusat pada satu tempat juga telah ditugaskan personil untuk berpatroli guna memastikan pelaksanaan MTQ ini tidak ada gangguan Kamtibmas.

“Kita berharap seluruh masyarakat yang datang ke Solok Selatan termasuk para kafilah yang akan bertanding bisa meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan”, katanya.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait