Masa Cuti Nataru 2023, Gubernur Sumbar Ajak Taruna/Taruni PTDI Manfaatkan Waktu dengan Bijak

TOPSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, memimpin apel dalam rangka Pelaksanaan Cuti Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023/2024 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Sumbar pada Kamis 28 Desember 2023.

Apel ini dihadiri oleh 117 Taruna/Taruni Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI)-STTD Bekasi yang berasal dari Sumbar.

Dalam amanatnya, Gubernur Mahyeldi memberikan pesan kepada para Taruna/Taruni untuk memanfaatkan dengan baik masa cuti Nataru bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Ia berharap agar saat kembali ke lingkungan pendidikan, mereka dapat membawa pikiran yang jernih dan semangat yang membara.

Ia menyampaikan bahwa, selama masa cuti, manfaatkanlah waktu dengan kegiatan positif dan hindari perilaku negatif.

Ingatlah bahwa kalian memiliki ilmu dan keterampilan yang dapat menjadi bekal sebagai generasi masa depan yang siap menghadapi perkembangan zaman.

Gubernur juga menekankan bahwa Indonesia saat ini sedang menghadapi bonus demografi yang mencapai puncaknya pada tahun 2045.

Oleh karena itu, peran Taruna/Taruni dianggap sangat penting dalam mewujudkan potensi bonus demografi sebagai bagian dari sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Ia juga mengajak para Taruna dan Taruni, sebagai calon pemimpin di bidang perhubungan, diharapkan dapat melaksanakan tugas pendidikan dengan baik. Jadilah kebanggaan bagi orang tua dan tetap pertahankan citra positif Sumatera Barat.

Gubernur Mahyeldi berharap bahwa melalui pendidikan vokasi, para Taruna/Taruni akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang transportasi.

Dengan harapan ini, diharapkan mereka dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kualitas layanan transportasi di Sumbar. Selamat menikmati cuti tahunan Nataru,” ucapnya, menutup sambutannya.

(adpsb/cen)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait