Limit hingga Rp200 Juta dan Tenor sampai 60 Bulan, Cek Syarat Pinjaman Online dari Aplikasi Jenius

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

Jika semua syarat-syarat di atas telah terpenuhi, pengguna sudah siap untuk melakukan pengajuan pinjaman di layanan Jenius BTPN.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Flexy Cash Jenius BTPN

Seperti yang kita ketahui, Jenius BTPN memiliki produk bernama Flexy cash yang berguna untuk memberikan pinjaman online pada penggunanya yang sudah memenuhi syarat.

Jika para pengguna sudah memenuhi syarat seperti yang tertulis di atas, maka sudah bisa mencoba mengajukan pinjaman melalui produk jenius BTPN ini.

Bacaan Lainnya

Untuk mengajukan pinjaman online, pengguna harus memiliki aplikasi jenius terlebih dahulu dan sudah membuat akun baru. Jika sudah, silahkan login ke akun Jenius pengguna.

Selanjutnya, pengguna silahkan melakukan klik pada tab “Wealth” yang berada pada bagian bawah aplikasi Jenius.

Pada menu Wealth ada 3 tab, silahkan pilih “credit” yang berada pojok kanan atas. Lalu scroll pada bagian bawah dan pilih “Flexy Cash”.

Cek limit Flexy Cash yang tersedia pada akun Jenius BTPN milikmu. Silahkan tentukan banyak pinjaman dan pilih tenor sesuai kebutuhan.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan pengguna adalah dengan menekan tombol “Tarik”, lalu masukan password untuk melanjutkan.

Dana pinjaman akan otomatis akan masuk ke dalam saldo rekening Jenius milikmu sesuai pinjaman yang telah diajukan sebelumnya.

Demikianlah cara mendapatkan pinjaman online melalui Aplikasi Jenius seperti penjelasan dari video Channel Youtube Andre Tuwan. Semoga bermanfaat. (RC5)

Pos terkait