Limit hingga Rp200 Juta dan Tenor sampai 60 Bulan, Cek Syarat Pinjaman Online dari Aplikasi Jenius

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

TopSumbar – Kembali lagi dengan salah satu informasi tentang pinjaman online (pinjol) bank yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu kebutuhanmu.

Aplikasi Jenius BTPN memiliki produk bernama Flexy Cash yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman uang dengan limit hingga 200 Juta Rupiah.

Salah satu channel Youtube memberikan informasi tentang pinjol yang memberikan pinjaman bunga 90 persen lebih rendah dari Fintech.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diupload channel Youtube Andre Tuwan  (29/09/2023) lalu, menjelaskan informasi detail tentang pinjaman online aplikasi Jenius dari Bank BTPN (PT Bank BTPN Tbk).

Tidak hanya mendapat limit yang besar, Andre tuwan juga menjelaskan bahwa pengguna juga bisa mencicil pinjaman dengan tenor hingga 60 bulan.

Untuk mendapatkan pinjol ini, tentu ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna atau nasabah Jenius BTPN terlebih dahulu.

Syarat Pinjaman Online Flexy Cash dari Jenius BTPN

Agar dapat menikmati produk Jenius BTPN ini, ada beberapa Syarat yang harus dipenuhi oleh para pengguna agar berhasil mendapatkan pinjaman.

Syarat pertama, tentu pengguna harus telah memiliki akun Jenius, agar dapat menikmati semua layanan dan produk dari aplikasi.

Channel Youtube Andre Tuwan menjelaskan bahwa dia telah memiliki akun tersebut sejak tahun 2020 silam.

Saat melakukan pengajuan pinjaman dengan saldo rata-rata Rp 5 Juta sampai Rp 6 Juta dan akhirnya mendapatkan limit pertama sebesar Rp 40 Juta.

Untuk syarat selanjutnya, pengguna yang akan mengajukan pinjaman, haruslah seorang WNI atau warga negara Indonesia dengan umur minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

Syarat ketiga yang harus pengguna penuhi adalah calon peminjam harus berada di area layanan Jenius. Pengguna bisa melakukan pengecekan melalui website resminya.

Terakhir, calon peminjam haruslah telah lulus dari slik OJK atau tidak pernah mengalami gagal bayar di pinjaman manapun.

Pos terkait