Liburan Sederhana Gubernur Sumbar, Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Destinasi Wisata

TOPSUMBAR – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menyempatkan diri untuk menikmati liburan yang sederhana di Pantai Air Manis bersama keluarganya sambil melakukan peninjauan terhadap sarana dan pelayanan di objek wisata tersebut.

Pada kesempatan itu, Gubernur memberikan pesan kepada seluruh pengunjung tempat wisata di Sumbar agar senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan di setiap objek wisata.

Beliau menyampaikan bahwa, dalam mengunjungi tempat wisata, saya ingin mengingatkan kepada semua pengunjung agar selalu peduli terhadap kebersihan dan kenyamanan di setiap destinasi.

Bacaan Lainnya

Menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat wisata adalah tanggung jawab bersama kita, ujar Gubernur sambil berjalan santai di sepanjang Pantai Air Manis pada Selasa 26 Desember 2023, sembari menggandeng cucu-cucunya.

Gubernur berharap agar seluruh masyarakat Sumbar dapat berperan aktif sebagai agen kemajuan pariwisata Sumbar dengan menunjukkan tindakan nyata dan sikap positif saat berkunjung ke objek wisata.

Terlebih, menjelang akhir tahun di mana diperkirakan akan ada peningkatan kunjungan wisatawan dari luar daerah yang ingin merayakan pergantian tahun di Sumbar.

Ia berharap seluruh warga Sumbar memahami pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan di setiap destinasi wisata di Sumbar.

Melalui tindakan sederhana ini, Gubernur Mahyeldi memberikan contoh positif dalam menjaga kelestarian alam dan memberikan edukasi penting kepada masyarakat tentang tanggung jawab bersama dalam melestarikan tempat-tempat wisata.

Diharapkan, hal ini dapat memotivasi semua pengunjung untuk menjadi agen perubahan dalam melestarikan keindahan alam dan kenyamanan tempat wisata yang mereka kunjungi.

“Sambil menikmati keindahan alam, mari kita bersyukur dengan menjaga kebersihan dan kenyamanan, sehingga semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung,” ajak Mahyeldi.

(adpsb/bsn)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait