Gampang! Cara Sukses Pinjam Uang Online di SeaBank, Cuma lewat HP Nggak Perlu Repot ke Bank

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

Persyaratan

Berikut adalah syarat mendapatkan pinjaman di bank digital SeaBank:

  • Pastikan pengguna telah melakukan update terbaru aplikasi shopee yang terbaru
  • Pinjaman hanya bisa digunakan untuk diri sendiri
  • Tidak pernah terlambat saat pembayaran Shopee Paylater

Jika telah memenuhi syarat-syarat yang diberikan aplikasi Shopee, maka pengguna sudah bisa mencoba mengaktifkan layanan SPinjam yang kini telah bekerja sama dengan SeaBank.

Informasi pinjaman bank digital SeaBank didapat dari salah satu video yang telah rilis pada tanggal 20 Oktober 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Cara kerja dari pinjaman online SeaBank yakni, pengguna akan dibawa ke aplikasi shopee saat melakukan klik pada pinjaman Shopee Pinjam (SPinjam) yang ada pada menu Sea Bank.

Untuk mengaktifkan pinjaman online dari SPinjam, pengguna harus memenuhi persyaratan yang diberikan aplikasi Shopee.

SPinjam menawarkan beberapa keuntungan untuk para pengguna seperti, proses cepat, cicilan hingga 12 bulan, dan bunga rendah mulai dari 1,95%.

Youtuber Andre Tuwan memberikan contoh pinjaman sebesar Rp 1.250.000. Dengan pinjaman sebesar itu, pengguna dibebankan biaya pencairan 1% dan dana yang akan diterima pengguna sebesar Rp 1.237.000 dengan jangka cicilan selama 12 bulan.

Dengan dana pinjaman di atas menggunakan tenor 12 bulan, maka pengguna bisa mencicilnya sebesar Rp 153.542 setiap bulannya.

Jika akun bank digital Sea Bank pengguna sudah tertaut dengan Shopee, maka pengguna bisa membayar cicilan menggunakan bank digital Sea Bank.

Demikianlah informasi tentang cara pinjam uang di aplikasi bank digital Sea bank melalui handphone saja. (RC5)

Pos terkait