Gampang! Cara Sukses Pinjam Uang Online di SeaBank, Cuma lewat HP Nggak Perlu Repot ke Bank

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

TopSumbar – Pada kesempatan ini, terdapat informasi tentang salah satu pinjaman online dari aplikasi bank digital yang ada di Playstore, yaitu SeaBank.

PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) adalah lembaga keuangan digital milik Sea Limited/Sea Group, perusahaan induk dari situs e-commerce Shopee dan penerbit game online Garena.

Bank Digital SeaBank memberikan pengalaman mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi, serta mengatur keuangan melalui smartphone.

Bacaan Lainnya

Selain bisa menabung, aplikasi bank digital yang identik dengan warna orange ini, memiliki fitur pinjaman online untuk para penggunanya.

Artikel ini akan membahas tentang salah satu aplikasi bank digital yang memiliki fitur pinjaman online yang tentu bermanfaat bagi para penggunanya.

Dengan adanya fitur pinjaman online yang bisa pengguna akses melalui handphone saja, SeaBank bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot-repot untuk mengajukan pinjaman ke kantor. Pengguna cukup mengunduhnya melalui Playstore dan bisa menikmati semua layanan dari aplikasi Sea Bank.

Bagaimana cara meminjam melalui aplikasi SeaBank? Mari simak artikel ini hingga selesai agar tidak gagal paham nantinya.

Pinjaman Online Bank Digital SeaBank

Channel Youtube Andre Tuwan menjelaskan dalam videonya tentang cara melakukan pinjaman online (pinjol) melalui aplikasi bank digital SeaBank.

Pada menu aplikasi SeaBank, pengguna bisa menemukan fitur pinjaman online bernama Spinjam. Benar, aplikasi Sea Bank ternyata bekerja sama dengan toko online Shopee yang sudah sangat dikenal masyarakat luas.

Sama-sama berwarna orange, fitur pinjaman yang ada di aplikasi Shopee bernama SPinjam bisa ditemukan pada menu bank digital SeaBank.

Nah, bagaimana meminjam uang melalui bank digital Sea Bank? Sebelum mencoba mengajukan pinjaman, alangkah baiknya simak syarat-syarat berikut ini.

Pos terkait