Cara Pinjam Uang Online Langsung Cair lewat Aplikasi E-Wallet LinkAja

Sumber: Channel Youtube Dera Hidayat

Setelah berhasil login, masuk pada tampilan “Menu Lainnya” dan cari fitur pinjaman yang tersedia pada pilihan keuangan.

Pada bagian ini, pengguna akan disajikan beberapa pilihan layanan pinjaman online yang bekerja sama dengan aplikasi e-wallet LinkAja .

Pilih salah satu aplikasi pinjol yang ingin pengguna gunakan untuk meminjam uang. Seperti pada video Dera Hidayat, dia memilih satu aplikasi pinjaman online yakni Kredit Pintar.

Bacaan Lainnya

Setelah memilih, maka pengguna akan dibawa ke aplikasi pinjol tersebut. Tapi sebelum itu pengguna harus menyetujui ketentuan layanan dan melakukan verifikasi melalui SMS.

Setelah masuk ke aplikasi pinjol, pengguna akan diarahkan untuk memiliki limit dan jangka waktu yang telah ditentukan.

Pilih salah satu limit yang diberikan aplikasi pinjol, dan jangan lupa selesaikan pengisian data dengan benar untuk menyelesaikan proses pengajuan pinjaman.

Silahkan isi semua data yang wajib untuk kelanjutan proses pengajuan sesuai aturan dari aplikasi pinjol hingga selesai dan periksa kebenaran data yang dimasukan sebelumnya.

Pencairan dana pinjaman, akan ditujukan pada aplikasi LinkAja milik pengguna yang telah tersinkronisasi dengan aplikasi pinjol.

Jika pengajuan disetujui makan dana pinjaman online akan langsung otomatis masuk ke dompet digital Link Aja milik pengguna.

Demikian untuk informasi pinjaman online dari dompet digital Link Aja yang dapat disampaikan. Semoga bisa membantu. (RC5)

Pos terkait