Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair November 2023, Intip Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman!

Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair November 2023, Intip Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman!
(Foto: Pinjaman Online Bank Mandiri Langsung Cair November 2023, Intip Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman!/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – (24/11/2023) Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai pinjaman online Bank Mandiri langsung cair November 2023 yang bisa Anda ajukan hanya dari rumah saja.

Pengajuan pinjaman Bank Mandiri secara online adalah fasilitas yang diberikan oleh PT Bank Mandiri Tbk kepada nasabahnya untuk mendapatkan dana pinjaman tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nah, dalam artikel ini terdapat informasi pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan yang meliputi:

Bacaan Lainnya
  • Informasi Produk Pinjaman Online Bank Mandiri langsung cair.
  • Benefit/keuntungan Pinjaman Online Bank Mandiri.
  • Syarat Dokumen.
  • Cara Pengajan Pinjaman Online Bank Mandiri langsung cair.

Terdapat 2 (dua)  cara mengajukan pinjaman ke Bank Mandiri tersebut, yaitu melalui unit/cabang terdekat dan lewat aplikasi Livin’ by Mandiri.

Produk Pinjaman Online Bank Mandiri langsung cair

Produk pinjaman online Bank Mandiri langsung cair yang bisa Anda manfaatkan adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

“Mandiri KSM merupakan kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya seperti untuk liburan ke destinasi impian, pernikahan, renovasi rumah, persalinan dan kesehatan, pendidikan dan usaha.”, dikutip dari bankmandiri.co.id, Jumat (24/11/2023).

Produk pinjaman tersebut dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Benefit pinjaman online Bank Mandiri

Melalui produk pinjaman KSM Mandiri, Anda akan mendapatkan benefit (keuntungan) berupa limit kredit hingga Rp 1,5 Miliar dengan jangka waktu/tenor hingga 15 tahun dengan suku bunga yang menarik.

Selain itu, untuk pengajuan baru Anda hanya dikenakan biaya provisi dan administrasi yang ringan, pengalihan fasilitas, dan pengajuan top up (pinjaman tambahan). (DANA Kaget)

Syarat..

Pos terkait