Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini

Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini
(Foto: Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini/Topsumbar.co.id)

Cara membagikan kode referral untuk mendapatkan cashback lewat aplikasi JULO:

  • Buka aplikasi JULO Kredit Digital
  • Klik menu ‘Account’
  • Pilih menu kode referral
  • Klik ‘Ajak Temanmu’
  • Pilih media untuk membagikan kode referral JULO (Telegram, Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter,dll)

Untuk pengguna Julo Basic ,butuh mengundang 1-2 orang teman untuk mendapatkan cashback dari program CUANkita. Sementara untuk pengguna Super, minimal mengundang 3 orang teman agar bisa mendapatkan reward extra 35% dari total cashback.

Untuk lebih detailnya, berikut adalah informasi mengenai promo cashback dari Promo JULO di bulan November-Desember 2023:

Bacaan Lainnya
Program JULO November-Desember 2023 Promo CUANkita 2023
(Program JULO November-Desember 2023 Promo CUANkita 2023)

Itulah informasi seputar pinjaman online yang bisa cair ke saldo DANA, GoPay, dan OVO lengkap dengan promo dari JULO di bulan November sampai Desember 2023 ini.

Ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencairkan paylater dari aplikasi pinjol tanpa perlu menggunakan jasa gesek tunai (gestun) maupun aplikasi pihak ketiga seperti yang digunakan oleh pengguna Akulaku sebelumnya. Semoga bermanfaat. (bQx)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi dan tidak bermaksud merugikan/menguntungkan salah satu pihak penyedia layanan pinjaman digital/fintech.

 

Pos terkait