Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini

Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini
(Foto: Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Beberapa waktu lalu, viral pencarian informasi mengenai cara mencairkan limit Akulaku Paylater menjadi saldo e-wallet DANA, GoPay, dan OVO lewat jasa gesek tunai (gestun) maupun aplikasi pihak ketiga. Karena aplikasi Akulaku tidak memberikan akses pencairan limit paylater yang didapatkan pengguna.

Namun, dikarenakan paylater Akulaku yang saat ini sudah resmi ditutup oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), membuat pengguna tidak bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

Nah, kali ini terdapat informasi mengenai pinjaman dana tunai yang bisa kamu manfaatkan bagi Anda yang biasa mencairkan limit Akulaku Paylater ke e-wallet DANA, GoPay, dan OVO.

Bacaan Lainnya

Nah, apa nama pinjaman online yang bisa mencairkan limit pinjaman menjadi saldo DANA, GoPay, dan OVO?

Pinjaman online (pinjol) yang bisa mencairkan pinjaman selain ke rekening bank yaitu JULO dengan pilihan top-up ke e-wallet DANA, GoPay, dan OVO.

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi JULO, alangkah baiknya kamu menyimak informasi dari produk pinjaman yang bisa dicairkan ke e-wallet tersebut.

Apalagi saat ini JULO Kredit Digital juga memberikan gratis bunga cicilan 0% hingga cashback untuk pengguna terpilih.

Pengguna bisa mendapatkan keuntungan tersebut lewat program Mega Referral Julo dengan tagline ‘CUANKita 2023’ yang memberikan cashback hingga jutaan rupiah yang berlaku mulai dari 1 November hingga 31 Desember 2023.

Referrer atau pengirim kode referral akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 600.000, jika referee (penerima kode) melakukan transaksi pertama kali dengan nominal tertentu.

Sebagai syaratnya, pengguna harus memiliki NPWP aktif jika terpilih menjadi pemenang saat dihubungi oleh pihak JULO.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman yang cair ke e-wallet DANA, GoPay, dan OVO serta ingin mendapatkan keuntungan tersebut, dapat menyimak informasi berikut ini.

Bagi pengguna baru yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Julo, pastikan kamu telah menyiapkan e-KTP terlebih dahulu.

Pos terkait