Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini

Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini
(Foto: Limit Akulaku Paylater Sudah Ditutup OJK, Transfer Pinjaman Saldo DANA, GoPay, dan OVO lewat Cara Ini/Topsumbar.co.id)

Silahkan download aplikasi Julo Kredit Digital di Google Play Store atau Appstore, dan lakukan regitrasi dengan memasukkan informasi pribadi (Nama lengkap, alamat, nomor hp, kontak darurat, dll).

Pilih Julo Turbo jika kamu menginginkan pinjaman dari JULO dengan pencairan yang cepat dari fitur basic di aplikasi.

Setelah berhasil mendaftarkan diri, informasi pribadi kamu akan ditinjau oleh aplikasi JULO untuk persetujuan dan mendapatkan limit pinjaman.

Bacaan Lainnya

Apabila berhasil mendapatkan limit dari aplikasi kamu, bisa memanfaatkan Julo Paylater untuk mencairkan limit pinjaman ke DANA, GoPay, dan OVO. Tak seperti Akulaku yang harus menggunakan jasa/aplikasi pihak ketiga yang sebenarnya melarang mencairkan paylater.

Berikut adalah langkah-langkah mencairkan limit pinjaman JULO Paylater menjadi saldo DANA, OVO, dan GoPay:

1. Pada halaman utama aplikasi JULO pilih menu “Dompet Digital”,
2. Pilih e-wallet (DANA/GOPAY/OVO) untuk pencairan Julo Paylater,
3. Masukkan nomor hp yang terdaftar,
4. Tentukan nominal pinjaman saldo Dana/GoPay/OVO,
5. Tentukan tenor/jangka waktu pinjaman (3/4/5/6 bulan),
6. Konfirmasi top-up saldo dompet digital,
7. Masukkan ‘PIN’ dan Tanda Tangan secara digital,
8. Selesai.

Seteleh mengikuti semua langkah di atas, selanjutnya cek e-wallet kamu untuk memastikan top-up saldo dari pinjaman Julo telah berhasil.

Selain pencairan lewat DANA, OVO, dan GoPay, pengguna juga bisa mendapatkan pinjaman saldo ShopeePay dan Link Aja lewat Julo Kredit Digital.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan keuntungan tambahan seperti cashback dari aplikasi JULO, bisa membagikan kode referral milikmu ke keluarga atau teman menggunakan Julo.

Bagaimana caranya? Mari simak langkah-langkah membagikan kode referral JULO untuk mendapatkan cashback dari aplikasi JULO. (DANA Kaget)

Pos terkait