Wabup Sijunjung Iraddatillah Tinjau Korban Kebakaran di Tanjung Ampalu

TOPSUMBAR – Wakil Bupati (Wabup) Sijunjung Iraddatillah, meninjau korban kebakaran di Tanjung Ampalu pada Selasa sore (31/10/2023).

Saat peninjauan itu, Wabup Iraddatillah menyampaikan ucapan turut berduka dan memberi semangat bagi keluarga yang ditimpa musibah.

“Kami juga mohon maaf,  jika ada yang masih kurang dalam penanganan kebakaran tadi oleh jajaran Pemda,” ujar Wabup Iraddatillah dihadapan korban serta Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP bersama Forkopimca yang hadir.

Pada kesempatan itu, Wabup Iraddatillah didampingi Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, S.Pd, Wakil Ketua BAZNAS H. Darmawan, SH dan pimpinan OPD terkait menyerahkan bantuan pangan, sandang serta uang tunai kepada korban.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran menimpa rumah, warung dan bengkel di Jorong Mengkudu Kodok, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII pada Selasa (31/10/2023) pukul 13.00 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah Rosmaniar (78) dan bengkel dinamo milik Romi (38) di pinggir jalan raya Tanjung Ampalu-Muaro Sijunjung itu, diduga karena korsleting listrik.

(AG)

Pos terkait