Terbukti Berhasil Cair ke DANA! Pinjaman Uang Rp1.000.000 di Aplikasi Lazada tanpa KTP dan Paylater

Sumber: Channel Youtube Solusi Finansial

Dengan munculnya fitur Dana Balance, berarti E-Wallet DANA milikmu berhasil sinkron dengan toko online Lazada.

Selanjutnya, silahkan klik beranda dan gunakan menu pencarian untuk mencari seller-seller yang menjual saldo digital apa saja.

Solusi Finansial mengatakan, carilah seller-seller yang menjual top up saldo, karena banyak penjual yang menjual top up saldo digital.

Bacaan Lainnya

Contohnya seperti seller dengan penulisan judul produknya itu stiker top up saldo, tapi tenang saja produknya nanti adalah uang.

Dia mengatakan, sebelum membeli pastikan tanyakan terlebih dahulu ready tidaknya pada menu chat dan jelaskan bahwa kamu membutuhkan pencairan pinjaman Lazada ke DANA.

Dalam tutorial pinjam uang di Lazada ini, kanal tersebut memperlihatkan step by step cara untuk pencairan uang Rp1 juta ke akun DANA miliknya.

Setalah berhasil, kamu bisa melakukan pembayaran sesuai pembelian tambah dengan biaya layanan. Pada menu pembayaran gunakan kartu kredit untuk membayar.

Jadi, secara tidak langsung pengguna melakukan top saldo DANA dengan pembayaran secara dicicil menggunakan kartu kredit.

Nah, metode seperti ini sangat cocoknya untuk kamu yang memiliki kartu kredit ungkapnya.

Itulah informasi tentang trik sukses pinjam saldo DANA di Lazada tanpa menggunakan KTP dan paylater yang bisa diketahui. (RC5)

Pos terkait