Terbukti Berhasil Cair ke DANA! Pinjaman Uang Rp1.000.000 di Aplikasi Lazada tanpa KTP dan Paylater

Sumber: Channel Youtube Solusi Finansial

TopSumbar РArtikel kali ini memuat informasi tentang cara pinjam uang Rp 1.000.000 terbaru di aplikasi Lazada dengan pencairan ke DANA tanpa KTP, tanpa paylater dan tanpa bunga dengan mudah.

Teknik atau trik pinjol atau pinjaman online ini bersumber dari salah satu channel Youtube yang sudah memiliki 300 ribu lebih pelanggan dan telah membuktikannya.

Dengan memanfaatkan metode ini, para pengguna bisa mendapatkan pinjaman saldo DANA Rp 1 juta yang dapat dicicil seperti Paylater kebanyakan.

Bacaan Lainnya

Mungkin salah seorang dari kamu yang sedang menginginkan pinjaman online tanpa KTP dan tanpa paylater, cara ini bisa menjadi salah satu referensi nantinya.

Melansir kanal youtube bernama Solusi Finansial, ia menjelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman uang yang cair ke e-wallet DANA secara online layaknya seperti pinjol.

Nah, bagaimana cara mendapatkan pinjol dari aplikasi Lazada? Mari simak penjelasan lebih lanjut, agar tidak gagal paham.

Cara Pinjam Uang Melalui Aplikasi Lazada dengan Pencairan ke E-Wallet DANA

Dilansir dari channel Youtube Solusi Finansial, dengan menggunakan aplikasi Lazada para pengguna bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus menggunakan KTP.

Dengan cara berikut ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang melalui aplikasi Lazada agar bisa mencairkannya ke e-wallet DANA.

Youtuber dari channel Solusi Finance menjelaskan, bahwa aplikasi Lazada tersebut bisa dimanfaatkan untuk pinjaman online.

Pertama, pengguna harus memiliki aplikasi Lazada sebelum menggunakan metode ini. Pastikan handphone sudah berhasil memasang aplikasi pada ponsel.

Setelah berhasil terpasang, lakukan login pada akun Lazada dan jangan lupa untuk mentautkannya dengan e-wallet DANA.

Jika berhasil menautkan aplikasi DANA milikmu dengan Lazada, maka aplikasi Lazada akan memunculkan ‘Dana Balance’.

Pos terkait