Kamabida 03 Sumatera Barat, Lencana Melati untuk Dharma Bhakti

TOPSUMBAR – Pada Sabtu, 14 Oktober 2023, Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat, Mahyeldi, menganugerahkan Lencana Melati kepada Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) 0303 Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir di Muaro Sijunjung.

Lencana Melati adalah penghargaan yang diberikan kepada individu yang dianggap telah memberikan kontribusi besar bagi Gerakan Pramuka.

Keputusan ini berdasarkan ketetapan yang ditandatangani oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Budi Waseso. Lencana Melati juga diberikan kepada lima orang lainnya.

Bacaan Lainnya

Masing-masing dari mereka adalah Iraddatillah (Ketua Kwarcab Sijunjung), Rizaldi (Andalan Daerah), Elnalita (Andalan Daerah), Mursalim (Wakil Ketua Kwarcab Padang), serta Zurhadi Z. Latif (Wakil Ketua Kwarcab Padang).

Selain itu, dalam acara tersebut, Mahyeldi juga memberikan Lencana Dharma Bhakti kepada Helmi (Anggota Mabida), yang juga menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Propinsi Sumbar.

Lencana Dharma Bhakti juga diberikan kepada Eka Putra (Ketua Mabicab Tanah Datar), Richi Aprian (Ketua Kwarcab Tanah Datar), Rida Ananda (Ketua Kwarcab Payakumbuh), dan Ramler (Ketua Harian Kwarcab Sijunjung).

Selanjutnya, Mahyeldi menyerahkan Lencana Karya Bhakti kepada Desviwarman (Ketua Kwarcab Padang Pariaman), Sepman Hadi (Wakil Ketua Kwarcab Sijunjung), dan Edi Fahrizal (Andalan Cabang Padang).

Penghargaan-penghargaan ini diberikan oleh Mahyeldi dalam rangkaian Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat yang diadakan di Muaro Sijunjung.

(AG)

Pos terkait