20 Menit dari Bukittinggi, Tabiang Takuruang Destinasi Wisata Gratis dengan Pemandangan Alam Seperti Lukisan

20 Menit dari Bukittinggi, Tabiang Takuruang Destinasi Wisata Gratis dengan Pemandangan Alam Seperti Lukisan. (Foto : Dok. Istimewa)
20 Menit dari Bukittinggi, Tabiang Takuruang Destinasi Wisata Gratis dengan Pemandangan Alam Seperti Lukisan. (Foto : Dok. Istimewa)

TOPSUMBAR – Dalam keriuhan pariwisata Bukittinggi yang telah terkenal, ada satu permata yang mungkin luput dari pandangan banyak pelancong, Tabiang Takuruang.

Bukan sekedar destinasi wisata biasa, namun sebuah lokasi yang saat pertama kali dilihat, akan seperti melihat sebuah lukisan hidup yang mempesona.

Pernahkah Topers merasa bahwa hiruk-pikuk kehidupan memerlukan jeda, sebuah pelarian singkat untuk meregenerasi jiwa?

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Hanya 1 Jam dari Bukittinggi, Goa Ngalau Indah, Surga Tersembunyi di Kota Payakumbuh

Lupakan dulu resort mewah atau pantai yang ramai, karena ada sebuah tempat di Sumatera Barat yang mungkin belum banyak diketahui, namun begitu mempesona.

Tabiang Takuruang, Perjalanan Menuju Surga Tersembunyi

Berkendara dari Bukittinggi, dalam waktu sekitar 15-20 menit, Topers akan tiba di sebuah surga tersembunyi di Jorong Jambat, Nagari Sianok, Agam.

Bayangkan saja, tebing menjulang yang dikelilingi oleh lembah-lembah hijau, sungai berair jernih yang membelah kedua tebing, serta gunung yang megah berdiri di kejauhan.

Panorama ini bukan hanya indah di mata, tetapi juga mampu menyembuhkan jiwa.

Pos terkait