Tanpa Diundi! Kode Promo Saldo DANA Gratis Rp30.000 September 2023, Ada Bonus Voucher untuk Pengguna

Tanpa Diundi! Kode Promo Saldo DANA Gratis Rp30.000 September 2023, Ada Bonus Voucher untuk Pengguna
Tanpa Diundi! Kode Promo Saldo DANA Gratis Rp30.000 September 2023, Ada Bonus Voucher untuk Pengguna (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat informasi lengkap mengenai kode promo DANA September 2023, untuk mendapatkan saldo DANA Gratis tandpa diundi.

Di sini terdapat ulasan tentang cara mengetahui dan mendapatkan kode promo saldo DANA dan voucher gratis untuk pengguna lama dan baru.

Menurut detail promo di aplikasi DANA Dompet Digital, total yang bisa didapatkan sebesar Rp 30.000 kepada masing-masing pengguna.

Bacaan Lainnya

Kode promo/referral DANA adalah sebuah kode yang berisikan nomor dan angka unik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna lama dan pengguna baru untuk mendapatkan promo dari DANA.

Kode unik tersebut merupakan kode undang teman yang bisa dimanfaatkan mendapatkan hadiah berupa saldo DANA gratis, hingga bonus voucher yang ditawarkan e-wallet DANA.

Pada bulan September 2023 ini, kode promo saldo DANA gratis yang bisa digunakan hari ini adalah “b2mOlr”.

Pengguna juga dapat melihat penawaran atau promo-promo menarik lainnya lewat situs resmi dana.id.

Bagi pengguna baru, dapat menggunduh dan menginstall aplikasi DANA Dompet Digital di Google Play Store atau App Store.

Pada saat registrasi, masukkan nomor telepon aktif dan masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh DANA ke nomor yang didaftarkan.

Pada kolom kode promo, masukkan kode referral DANA “b2mOlr” untuk mendapatkan voucher dan saldo DANA gratis.

Masukkan PIN keamanan akun DANA yang bisa digunakan untuk login dan konfirmasi transaksi di aplikasi DANA Dompet Digital.

Dengan demikian akun baru pengguna DANA telah berhasil dibuat. Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis ataupun voucher gratis DANA melalui kode promo tersebut.

Cara mendapatkan kode promo/refferal DANA..

Pos terkait